Beranggapan Islam Agama Jahat, Tonton Video Felix Siauw Akhirnya Pemuda ini Bersyahadat

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Sejak kecil, Dicky Setiono Tanoyo menilai Islam agama yang jelek dan jahat. Beranjak dewasa, pandangan itu mulai berubah.

Dicky mulai berpikir jernih. Melalui temannya yang muslim mulai bertanya-tanya tentang Islam, dan di tunjukan video dari youtube tentang Dr. Zakir Naik. Dari video itu lah dia menjadi tertarik mengenal Islam.

Apalagi setelah melihat video tentang Ustadz Felix Siauw yang beretnis sama dengannya. "Saya merasa Islam agama yang berkata jujur dan disertai bukti yang kuat tentang Tuhan," kata Dicky seperti dituturkan Agung Heru Setiawan, Ketua Mualaf Center Jawa Timur, di laman facebooknya (1/10/2015).

Menurutnya Islam bukan hanya sekedar omongan yang tidak ada dasarnya. "Beberapa pertanyaan saya tentang tuhan dan agama terjawab dengan sendirinya dari ceramah para ustadz tersebut," tuturnya.

Alhamdulillah pada 1 Oktober kemarin ba'da Dzuhur Dicky Setiono Tanoyo bersyahadat di Mushola Kantor LMI Pusat, Jawa Timur.

"Akhirnya hari ini mantab bersyahadat setelah beberapa hari menghubungi saya selaku Ketua MCI Jatim untuk membantu membina akan keyakinannya untuk ber Islam. Baca Syahadat dibimbing oleh Ustadz Nugroho Irianto Direktur LMI Pusat, yang sebelumnya menyampaikan Rukun Islam dan Rukun Iman sebagai komitmen untuk dilaksanakan setelah bersyahadat," tutur Agung Heru Setiawan.

Masya Allah...Alhamdulillah. Semoga istiqomah dan hidupnya dalam perlindungan Allah SWT.

*Foto: Dicky Setiono Tanoyo saat dibimbing bersyahadat 
» Terima Kasih sudah membaca : Beranggapan Islam Agama Jahat, Tonton Video Felix Siauw Akhirnya Pemuda ini Bersyahadat | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top