Jadi Mualaf dan Kenakan Jilbab, Mantan Girl Band Korea Hebohkan Jagad Maya

Baca Juga 


Mualaf cantik Ayana Moon membuat sosial media bergetar. Tampil dengan balutan hijab, mantan anggota girlband ini menjadi bahan perbincangan terpopuler netizen di jejaring sosial.

Ayana adalah mulaf asal Korea Selatan yang menghebohkan dunia maya. Heboh namanya mulai terdengar usai dirinya mengunggah gambar-gambar dirinya berhijab di akun Instagram @xolovelyayana.

Ayana mengunggah puluhan foto yang kebanyakan foto selfie dirinya dengan mengenakan jilbab. Dengan kulit putih yang dibalut dengan kerudung, kecantikan gadis Korea ini jadi semakin terlihat.

Wanita yang bernama asli Ayana Moon ini sedang menempuh studi di Malaysia. Gadis kelahiran 28 Desember 1995 ini menjadi mualaf ketika bersekolah setingkat SMA di Korea.

Di Korea, Islam memang agama minoritas, tapi warga tak peduli tentang Islam atau membencinya. Hanya beberapa orang yang mengetahui tentang Islam.

Menurut laman Emirates247, Sabtu (7/11/2015), dirinya merupakan satu-satunya muslim di keluarganya. Meski demikian, dia merasa bahagia dan bangga dengan kerudung serta statusnya sebagai pemeluk Islam di negeri yang islamnya minoritas. Sebagai tambahan hanya ada satu persen penduduk Korea yang memeluk Islam dari 50 juta penduduknya.

Ditanyai mengenai sikap warga Korea terhadap Islam, Ayana mengatakan kalau mereka tidak peduli dengan Islam. Meski mungkin ada sebagian yang membenci, Ayana memastikan mereka tidak akan menghina atau pun menyerang. Sementara itu, gadis cantik ini kabarnya akan melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia untuk menambah pengetahuan mengenai Islam.

Sumber: solopos, https://instagram.com/xolovelyayana/
Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top