Pendeta Senior Masuk Islam, Umat Kristiani Indonesia Tergoncang

Baca Juga 





Pendeta senior Yochanan Jhony Mema STh akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat yang dilaksanakan di masjid An Nur Jatibening Bekasi Jawa barat, Jum’at lalu (31/7/2015).

Setelah memeluk Islam, Yochanan Jhony Mema berganti nama menjadi Muhammad Rasyid yang memiliki makna Umat Muhammad yang mendapat petunjuk.

Hadir dalam proses ikrar syahadat disaksikan pula mantan pendeta lainya yang sudah ikrar Syahadat terlebih dahulu yakni Ustadz Insan Mokoginta, Tim Mualaf Center Indonesia (MCI) dan jamaah masjid Annur.

Pendeta Yochanan Jhony Mema STh dikalangan umat kristiani merupakan sosok pendeta senior yang sangat dikenal. Keputusanya untuk memeluk Islam sangat mengejutkan berbagai kalangan para pendeta dan merupakan goncangan tersendiri bagi umat kristiani Indonesia.

Berikut ini video proses ikrar Syahadat Pendeta Yochanan Jhony Mema STh.




Sumber: http://islamedia.id/pendeta-senior-masuk-islam-umat-kristiani-indonesia-tergoncang/ Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top