Tes Mukjizat Tuhan! Pendeta Paksa Jemaatnya Makan Ular Hidup-hidup [FOTO]

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer




Seorang pendeta di Afrika Selatan (Afsel) diseret ke pengadilan pada Senin kemarin atas tuduhan melakukan kekejaman terhadap satwa. Pendeta bernama Peneuel Mnguni dituduh memerintahkan jemaatnya memakan ular hidup-hidup.

Pendeta kontroversial yang oleh sebagaian orang dianggap nabi itu jadi buah bibir warga di sekitar Pretoria, Afsel setelah apa yang telah dia lakukan.

Sejumlah foto di mana pendeta itu memerintahkan para jemaatnya memakan ular dalam kondisi hidup-hidup telah menyebar halaman Facebook sebuah gereja di Afsel.

Protected species: The priest was arrested after South Africa's largest animal charity, the SPCA, brought charges of animal cruelty against him
Prophet Penuel Mnguni of End Times Disciples Ministries who forced congregation to eat live snakes to prove their faith is arrested

Dalam sebuah dokumentasi, pendeta Mnguni mengatakan kepada jemaatnya untuk memakan ular hidup dan dirasakan seperti halnya memakan cokelat.

Dia telah dihadirkan di pengadilan Ga-Rankuwa, Senin (20/7/2015) kemarin untuk menghadapi tuduhan kekejaman terhadap satwa. Dia digugat kelompok pembela hak-hak satwa, “Society for Prevention of Cruelty Against Animals”.

”Kami sedang melakukan penyelidikan awal dengan maksud membuka kasus pidana terhadap dia (Mnguni),” kata Mishack Matlou, seorang inspektur masyarakat kepada Radio Nehanda.

”Apa yang kita lihat dalam gambar, itu kejam. Bayangkan (ular) dimakan hidup-hidup! Ini harus dihentikan.”

Last mouthful: The last reptile to be used was the Striped Skaapsteker. The protected species of snake is native to South Africa and poses no threat to humans
Dismayed: Facebook comments about the service claim that the 'Man of God' transformed the flavour of the snake so that it would taste like chocolate

Pendeta Mnguni bukan sekali ini membuat kontroversi. Di masa lalu, dia memerintahkan para pengikutnya untuk memakan rambut dan kain. Dia mengklaim Tuhan memiliki kekuatan untuk membuat seseorang makan apa saja. Menurutnya, ajarannya itu bersumber dari kitab suci.

Pendeta Mnguni mengaku belajar tentang ajaran ekstrem dari Pendeta Daniel Lesego, yang pernah memaksa jemaatnya untuk makan rumput dan minum bensin.

”Sejauh ini saya telah menghadapi banyak penganiayaan dari orang-orang dan pendeta di sekitar saya,” ujar Mnguni.

“Mereka mengatakan apa yang saya lakukan tidak berasal dari ajaran Tuhan, tetapi ketika mereka datang ke layanan dan mendengarkan saya berkhotbah mereka berpikir sebaliknya,” klaim Mnguni.

'Satanic': A number of Facebook users have called Mnguni's 'miracles', which include sending his followers into a trance-like 'sleep' and walking on them, the work of Satan 'Satanic': A number of Facebook users have called Mnguni's 'miracles', which include sending his followers into a trance-like 'sleep' and walking on them, the work of Satan
Pendeta

» Terima Kasih sudah membaca : Tes Mukjizat Tuhan! Pendeta Paksa Jemaatnya Makan Ular Hidup-hidup [FOTO] | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top