ISIS Rilis Video Pemenggalan Terhadap Terduga Mata-mata Dari Rusia

Baca Juga 


http://2.bp.blogspot.com/-ZMVAEwwUDto/Vl-DEamKfVI/AAAAAAAABYg/bMlMB3DxCQc/s1600/rils.jpg

KELOMPOK ISIS telah merilis video propaganda terbaru yang menunjukkan mereka memenggal kepala seorang diduga mata-mata Rusia di kota Suriah utara Raqqah, AFP melaporkan.

Dalam video yang dirilis pada hari Rabu kemarin (2/12/2015), anggota ISIS terlihat berdiri dibelakang tawanan yang sedang berlutut mengenakan baju berwarna oranye. Algojo ISIS itu, berbicara dalam bahasa Rusia, mengatakan serangan udara yang diperintahkan oleh Presiden Rusia Presiden Vladimir Putin terhadap ISIS hanya membuat mereka lebih yakin dan lebih tegas.

“Anda tidak akan menemukan kedamaian di rumah Anda. Kami akan membunuh anak-anak anda untuk setiap anak yang anda tewaskan di sini. Dan kami akan menghancurkan rumah Anda untuk setiap rumah yang Anda hancur di sini,” ujar algojo ISIS tersebut.

Sebelum dieksekusi oleh ISIS, tahanan itu mengaku sebagai warga Rusia dari Republik Chechnya bernama Magomed Khasiyev, dan mengatakan ia bergabung dengan ISIS untuk menjadi mata-mata Layanan Keamanan Federal (FSB) pada tahun 2014.

Video berjudul “Anda akan Kecewa dan Dipermalukan Ya Rusia,” belum bisa diverifikasi kebenaran serta keasliannya.

Rekaman itu datang setelah Rusia mulai menyerang target ISIS di Suriah atas permintaan Presiden Suriah Bashar al-Assad pada 30 September lalu.

Sumber

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top