Nikita Mirzani Pindah Agama ?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Akun media sosial milik Nikita Mirzani belum lama ini ramai diperbincangkan para netizen. Nikita yang pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur itu dituding pindah agama lantaran foto dirinya mengenakan kalung salib.

Foto yang diunggahnya kemarin malam, 1 Desember 2015 ini diambil saat Nikita bersama dua temannya, sedang menikmati makan malam di sebuah restoran kawasan Senayan.





"Late dinner yang menggilakan," tulis Nikita melengkapi foto tersebut. Foto ini pun menuai kritik dan hujatan dari netizen.

"Agama jadi bahan permainan, kalau kesusahan baru ingat Allah. Biar Allah yang membalas orang-orang yang mempermainkan agamaNya,amin," tulis akun Elwise.

"Nikita itu islam apa kristen si kok pake salib habis umroh. Bukannya Niki rajin sholat?" kata Prass.

Kabar pindah agama ini juga sempat ramai saat Nikita berada di Toraja. Netizen memperdebatka cara Nikita berdoa. Dalam foto yang diunggahnya, Nikita terlihat mengepalkan kedua tangannya di depan dada dan berdoa.

"God thanks for everything u gave to me Bye Toraja, I'll be missing u TORAJA," tulis Nikita.





Nikita Mirzani Pindah Agama?

Netizen berharap Niki bisa menjelaskan foto ini, "Semoga cepat diklarifikasi sehingga tidak menerka-nerka, jadi perdebatan gini apalagi Niki pernah jadi santri," tulis aku Fadil.

Seperti diketahui Nikita pernah menuntut ilmu di Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Pernyataan ini keluar dari mulut Ustaz Maulana. Tapi apakah kalung itu sekadar aksesori, Nikita sendiri tidak memberikan klarifikasi. (Ism)

Sumber : http://www.dream.co.id/lifestyle/pakai-kalung-ini-nikita-mirzani-dituding-pindah-agama-151202f.html

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Nikita Mirzani Pindah Agama ? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top