[Analisa] Kenapa SAUDI Tidak Perang Dengan ISRAEL?

close
Daftar Artikel Populer

by Aozora Kun*

HAKIKAT PERANG. Jangan bayangin seperti main game karena perang seungguhnya gak ada save pointnya, salah langka, anda akan membuat rakyat anda mandi darah.

Buat yang sering nyuruh Saudi nyerang Israel seakan-akan mudah bener tu perang.

Merenunglah wahai saudaraku.

Baca tu peta dan liat negara-negara syiah (tanda bintang). Ente maju (liat tanda panah) artinya situ mau menggiring pasukan anda dibantai. Bukan takut kalah tapi perang itu ada maslahat dan mudharatnya.

Dalam Art of War (Sun Tzu): mengetahui dirimu (kekuatan sendiri), mengetahui musuhmu (kekuatan musuh).

Pelajarilah sejarah kenapa Islam gak maen sambarsambar aja.. Nabi aja perang ketika ada di Madinah bukan di Makkah..

Kalian maju serampangan akan berakhir dipukul dari banyak arah. Depan ada israel... syiah akan menyerbu dari sisi-sisi (Iraq dan Iran), Lebanon yang menunggu di gerbang masuk Israel, dan Yaman bisa memukul dari belakang dan merebut Ka'bah ketika pasukan bergerak maju.

Sholahuddin al-Ayyubi saja membersihkan dinasti Syiah dahulu sebagaimana Umar bin Khatab menghancurkan Persia sebelum ke Baitul Maqdis.

Ini belum dihitung negara yang setengah syiah dan setengah sunni, belum juga kekuatan aliansi negera barat (NATO) yang back up israel + syiah bilamana ga dihabisi duluan.

Inilah hikmah Nabi (hadits tanda-tanda akhir zaman) mengabarkan kita akan aliansi dengan nasrani memukul musuh dari belakang (syiah) setelah itu kita melawan nasrani, kemudian dajjal (butuh nabi Isa), habis itu baru habisi yahudi yang berarti pembebasan Baitul Maqdis terakhir dan selamanya.

Allah Maha Tahu kemampuan kaum muslimin. Dan Allah tidak akan memberatkan hambahnya diluar kemampuannya.

Itu baru map diatas kertas belum dihitung kondisi geografis (gunung-gunung) yang mungkin akan menghambat gerak maju pasukan.

Belum dihitung rudak jarak pendek masing-masing dan rudal jarak jauh yang bisa dilepas dari lautan yang dimiliki sekutu-sekutu Israel.

Perang itu tidak gampang mas bro...

Banyak timbangannya, belum lagi rakyat sipil masing-masing (tau kan syiah dan israel ga punya adab kalau perang, beraninya cuma serang sipil, fakta di Suriah dan Palestina).

Dan kalau Saudi maju, anda fans aswaja indo ga akan berhaji dengan aman..
Ingat umat islam pernah ga berhaji bertahun-tahun ketika suasana jazirah arab kacau.

Paham?

Coba deh sekali-kali jangan kebanyakan baca novel, tapi baca Art of War Sun bin/Sun tzu, atau buku seni perang Zhuge Liang. Biar paham dikit perang itu bagaimana (tapi gunakan yang sesuai ajaran nabi saja).
Paling bagus ya baca shiroh nabawiyah, sejarah sahabat dan kekhilafaan kaum muslimin.

Keterangan:
- Segitiga merah: maksudnya ga jelas pihak siapa. Kadang dukung Saudi, tapi memihak israel dengan menutup jalur masuk bantuan.
- Posisi Mesir juga sangat strategis dalam perang melawan Israel. Kalau ga diperhitungkan sangat bahaya. Musuh yang kuat atau kawan yang kuat.
- Di Siprus kalau saya ga salah ingat ada pangkalan Rusia, belum lagi pangkalan NATO di sekitar laut mediterrania. Rusia dan NATO memiliki kapal induk yang bisa menjangkau Suriah sekalipun dari laut mediterrania, apalagi Israel yang lebih dekat dari Suriah.

*sumber: fb

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : [Analisa] Kenapa SAUDI Tidak Perang Dengan ISRAEL? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top