7 RAHASIA KAUM LGBT, Rahasia Ke-4 Anda Akan Kaget

Baca Juga 


The big secrets being revealed.

Tahukah Anda rahasia kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT)?

RAHASIA 1
Mereka tak mungkin punya anak, maka penyebaran dilakukan lewat PENULARAN.

RAHASIA 2
Hidup sebagai homo, gay, lesbi SANGAT BERAT, karena harus melawan HATI NURANI sendiri. Ini merupakan beban jiwa terberat, karena menyalahi kodrat dan kemanusiaan.

RAHASIA 3
Sejak masuk dunia homo, gay, lesbi; sejak itu seseorang harus hidup dengan STANDAR CINTA TERBALIK. Ibaratnya, dalam permainan bola, seseorang dilahirkan sebagai PERSIJA, tapi dipaksa main sebagai PERSIB, kemudian harus hadapi PERSIJA lagi.

RAHASIA 4
Konflik di tubuh komunitas homo, gay, lesbi sangatlah besar. Hanya saja bisa ditutupi lewat "perjuangan melawan penentang". Konflik akibat "api cemburu", bisa berakhir bunuh-bunuhan lho. Maka jangan dekat-dekat ke sana. Orang tak berdosa yang gak ikut-ikutan bisa mati, akibat prasangka busuk. ‪#‎parah‬ Point no 4 juga yang "melahirkan" kriminal sadis macam Ryan 'JAGAL JOMBANG' pembunuh berantai 11 orang  & robot gedek.

RAHASIA 5
Kaum homo, gay, lesbi TAK AKAN PERNAH menjadi kekuatan besar seperti NEGERI SODOM GOMORAH di masa lalu. Kenapa? Karena Allah dan Rasul Saw SUDAH MENGUTUK PERBUATAN MEREKA. Nah, kutukan ini membuat mereka tak mampu menjadi KEKUATAN SOLID. Sporadis iya, tapi menjadi sebuah MASYARAKAT MANDIRI tidak. Bisanya cuma ngrusuhi masyarakat normal.

RAHASIA 6
Rahasia terbesar. Andai BOLEH MEMILIH dan BISA MEMILIH; mereka ingin KEMBALI KE DUNIA NORMAL, seperti di masa lalu. Karena berat dan amat berat di sana.

RAHASIA 7
Kemana-mana, mereka selalu dihantui ketakutan pada HIV/AIDS. Itu seperti ancaman kematian yang selalu menyertai. Pokoke ‪#‎horordeh‬

Semoga Allah SWT JAUHKAN DIRI DAN KELUARGA DARI BENCANA HOMO, GAY, LESBIAN, dan Transgender. Amin.

(Sam Waskito)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top