Peristiwa yang Bikin Istri Caisar Bercadar

Baca Juga 


"Jadi di situ ada rasa bersalah, benar ya wanita itu sumber fitnah. Saya saja yang hamil, gendut, jelek, masih digoda laki-laki," kata Indadari.





Dream - Salah satu peristiwa yang membuat Indadari mengenakan cadar adalah digoda laki-laki saat melaksanakan umrah. Sejak itulah istri Caisar ‘YKS’ ini tak mau lagi menjadi bahan fitnah kaum lelaki. Sehingga hatinya mantap untuk mengenakan cadar.

“Waktu umrah itu saya lagi hamil dan di situ saya digoda laki-laki, padahal di situ ada suami saya,” kata Indadari saat diwawancara Dream di Mal Cibubur Junction, beberapa waktu lalu.

Peristiwa itulah yang membuatnya merasa bersalah. Sejak peristiwa itu dia semakin yakin bahwa wanita bisa menjadi salah satu sumber fitnah bagi laki-laki.

“Jadi di situ ada rasa bersalah, benar ya wanita itu sumber fitnah. Saya saja yang hamil, gendut, jelek, masih digoda laki-laki,” kata dia.

“Padahal itu hak suami saya, saya tak boleh dipuji laki-laki lain. Di situ benar-benar menjadi titik balik, saya harus berhijrah, saya tak mau sumber fitnah bagi orang lain,” tambah Indadari.

Ya, Indadari telah memilih. Dia kini telah mengenakan cadar. Tak mau lagi menjadi sumber fitnah bagi lelaki lain. “Saya ingin menyempurnakan untuk suami saya,” tutur perempuan bernama lengkap Indadari Mindrayanti itu.
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top