Pernyataan Sahal Soal Kepemimpinan "Islami" Ahok Dibantah Ibu-ibu

Baca Juga 




"Owh.. Kepemimpinan yang Islami menurut Mas Sahal yang sahabatnya Mas Ulil itu yang penting tidak korupsi dan pro keadilan sosial ya??

Hanya itu syaratnya..??

Amanah itu bukan cuma tidak korupsi.. tapi juga bisa dipercaya, tidak menipu, tidak berbohong, tidak munafik, tidak kolusi, tidak hobi ingkar janji..!!

Apakah hanya itu syarat pemimpin seperti yang dicontohkan Rasulullah SAW?? Muhammad SAW itu selain utusan Allah, juga Kepala Negara loh...

Prof.J.Sahetapy di youtube yang beredar luas boleh kampanye di forum internal ummat Kristiani dengan issu agama dan SARA untuk memilih Pemimpin sesuai Agama mereka...


Kenapa Muslim yang kampanye memilih Pemimpin Muslim di forum internal Kaum Muslimin, di masjid dan pengajian-pengajian dituduh SARA dan menyebar kebencian..??"

Demikian tulis seorang ibu, Ushaifirah Qaani di laman facebooknya, Kamis (10/3/2016), mengomentari kicauan aktivis JIL @sahal_AS yang merupakan pendukung dan pembela Ahok.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top