Ade Armando : Tidak Logis Kalau Surga Itu Diperuntukkan Bagi Satu Umat Beragama Saja

Baca Juga 


Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia Ade Armando mengungkapkan opininya bahwa tidak masuk logika jika Surga hanya diperuntukan kepada satu agama saja.

“Tidak logislah, kalau surga itu diperuntukkan bagi satu umat beragama saja!” tulis Ade melalui akun Facebook pribadinya, rabu (6/4/2016).




Dominasi satu agama yang menempati Surga tidak masuk dalam logika karena menurut Ade Armando Tuhan menciptakan umat manusia lahir dengan agama berbeda-beda.

Untuk menguatkan opininya, Ade juga mengunggah foto meme yang memperlihatkan seorang perempuan bule yang sedang memberi air minum kepada anak Afrika. Ada 3 foto yaitu ketika anak Afrika masih kurus dan foto yang memperlihatkan anak Afrika sudah tumbuh sehat.

Menanggapi opini Ade, salah seorang netizen bernama Umar menjawab dengan mengutip Al-Qur’an Surat Al Furqon ayat 23 yang berbunyi: “Dan Kami hadapi segala amal yang mereka kerjakan, lalu Kami jadikan amal itu (bagaikan) debu yang beterbangan”. [islamedia.mh]



http://islamedia.id/ade-armando-tidak-logis-kalau-surga-itu-diperuntukkan-bagi-satu-umat-beragama-saja/

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top