Sisi Lain DR Zakir Naik Yang Jarang Diketahui Publik

Baca Juga 



Selama ini bisa jadi kita hanya tahu kebrilianan da'i Islam Internasional DR Zakir Naik dari ceramah dan diskusi beliau dengan kalangan non muslim, yang mana ceramah beliau di berbagai negara dihadiri ratusan ribu bahkan jutaan hadirin. Dan juga -dengan izin Allah- banyak sekali manusia masuk Islam dengan sebab penjelasan beliau.

Padahal ada sisi lain dari beliau yang bisa jadi tidak banyak diketahui publik, yaitu beliau membiayai sendiri perjalanan dakwahnya dan melarang panitia untuk menjual tiket/mengambil uang dari para hadirin yang ingin menghadirinya; agar semua orang yang ingin mendengarkan dakwahnya tidak terkendala hanya karena tidak bisa membeli tiket. Dengan begitu dakwah Islam tersebar luas ke segenap lapisan masyarakat bahkan non muslim pun bisa menghadirinya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Panitia Indonesia yang ingin mengundang DR Zakir Naik ke Indonesia.

"Perlu diketahui bahwa perjalanan Dr. Zakir Naik adalah perjalan Dakwah, beliau menolak mendapatkan Fee dan akan membiayai sendiri tiket dan perjalanan. Untuk itu tidak diperkenankan bagi panitia untuk menjual tiket," tutur Kholid Muslih dari Unida Gontor yang merupakan salah seorang panitia pengundang Zakir Naik ke Indonesia.

Sampai berita ini dipublis, kedatangan DR Zakir Naik ke Indonesia belum dijadwalkan karena padatnya undangan Zakir Naik ke berbagai negara.

Semoga Allah Ta'ala senantiasa menjaga serta merahmati beliau dan kita semua.
Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top