Follow by Email

Video Pengakuan Beredar, Nania Idol Pindah Agama Kristen Usai Shalat Tahajud

close
Daftar Artikel Terbaru
WowKeren.com - Baru-baru ini beredar video pengakuan Nania Yusuf yang mengungkapkan alasannya pindah agama. Sebelumnya, jebolan ajang "Indonesian Idol" ini merupakan pemeluk agama Islam sebelum akhirnya menjadi umat Kristiani.

Dalam video yang berdurasi 15 menitan itu, Nania mengungkapkan dirinya adalah seorang Muslim yang taat dan rajin beribadah. "Semua ibadah dilakukan, seperti ibadah lima waktu, sepuluh waktu, sunnah tidak sunnah, wajib tidak wajib, semua saya kerjakan," ujarnya.





Namun, tiba-tiba pada suatu malam Nania menjadi resah setelah membaca Alkitab temannya yang ketinggalan di rumah. Ia pun kemudian memilih untuk tidur pada pukul 23:00 WIB dan bangun lagi untuk Shalat Tahajud. Saat itu, ia kembali merasa resah.

"Ketika saya Shalat Tahajud, waktu itu rasanya beda karena saya ngerasa ada yang aneh," jelas Nania. "Saya merasa terganggu dengan tulisan di Alkitab yang saya baca sebelum tidur bahwa kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada. Dan sampai hari ini dan detik ini, saya cari tulisan di Alkitab itu nggak ada."

"Saya berdoa di Shalat Tahajud saya, saya bilang, 'Ya Allah, kalau seandainya Yesus itu benar-benar ada, tolong tunjukkan kepada saya'," lanjut Nania. Nania lalu tidur kembali dan terbangun pada pukul 02:00 WIB setelah mendengar pintu kamarnya diketok 3 kali.

Ketika bangun, Nania melihat cahaya di tembok kamarnya dan muncul sosok pria tampan yang tak dikenal. "Biasa perempuan, yang saya tahu hanya ganteng banget. Dan juga matanya benar-benar bikin saya nyaman. Dan lebih heran lagi, dia senyum sama saya," ucapnya.

Setelah mengalami peristiwa yang aneh itu, Nania langsung menceritakannya kepada teman. Saat itu juga, temannya menyarankan Nania untuk pindah agama ke Kristen karena ia dianggap telah melihat hidayah yang dikirimkan oleh Tuhan.

Berikut video pengakuan Nania:



(wk/kr)


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Video Pengakuan Beredar, Nania Idol Pindah Agama Kristen Usai Shalat Tahajud

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top