Mengenal Sosok Religius Orang Tua Erdogan

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Ini adalah Ahmet Erdoğan ayahanda Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan.

Orang tua Erdogan dikenal sangat religius. Keluarga muslim yang taat. Ahmet Erdoğan adalah pelaut dan merupakan anggota dari Turki Coast Guard. Meninggal pada tahun 1988.

Recep Tayyip Erdogan lahir 26 Februari 1954 di lingkungan Kasimpasa kawasan Istanbul dan menghabiskan masa kecilnya di kampung halaman di Provinsi Rize pesisir Laut Hitam dan kembali ke Istanbul pada usia sekitar 13 tahun.

Erdogan kecil dididik orang tuanya dengan pendidikan agama. Ia belajar di sekolah agama, Sekolah Imam Hatip. Ia kemudian belajar Business Administration di Aksaray School of Economics and Commercial Sciences (sekarang dikenal sebagai Universitas Marmara).

Saat remaja, Erdogan menjual limun dan wijen roti di jalan-jalan kota kabupaten untuk mendapatkan uang tambahan.

Di masa mudanya, Recep Tayyip Erdogan bermain sepak bola semi-profesional di sebuah klub lokal. Fenerbahce ingin merekrutnya, tapi terasa ayah mencegahnya.

(Erdogan semasa bersama ayahanda beliau dan salah seorang pamannya)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Mengenal Sosok Religius Orang Tua Erdogan | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top