Menangis Usai Mantap Berhijab, Aryani Fitriana: Nggak Mau Lepas Sampai Mati

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Pesinetron Aryani Fitriana memutuskan mantap berhijab. Bintang serial 'Anak Jalanan' itu mengaku mendapat hidayah dan sempat menangis tersedu usai mengambil keputusan menutup aurat.




"Susah bilangnya, kalau dapat hidayah tiba-tiba gitu. Tiba-tiba mau pakai hijab udah titiknya. Itu saksinya suami aku, aku sampai nangis-nangis, meluk dia, aku bilang nggak mau lepas hijab, mungkin itu hidayah dari Allah," urainya kepada detikHOT, Rabu (29/6).

"Insya Allah aku nggak mau lepas hijab sampai mati," tambah Aryani.


Istri Donny Michael itu berucap mendapat dukungan penuh dari suami dengan keputusannya itu. Donny begitu gembira dengan berhijabnya Aryani.

"Dia senang banget 100 persen mendukung. Dulu dia punya impian punya istri berhijab, tapi dia nggak pernah ngomong sama aku. Pas aku mau hijab dia senangnya banget," urainya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Menangis Usai Mantap Berhijab, Aryani Fitriana: Nggak Mau Lepas Sampai Mati | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top