Disindir Tak Bisa Makan Daging Babi, Jawaban Muslimah Ini Sungguh Mengejutkan !

close
Daftar Artikel Populer
Disindir Tak Bisa Makan Daging Babi, Jawaban Muslimah Ini Sungguh Mengejutkan

Ada saja orang yang berusaha menyindir umat islam, terutama di negara-negara dengan mayoritas non muslim. Salah satunya seperti seorang non muslim ini yang menyindir umat islam karena tidak bisa makan daging babi.

Non muslim yang menggunakan akun Twitter @PaulShikari itu mengunggah foto menu daging babi pada tanggal 8 Juli 2016 dengan menambahkan status, “Merasa kasihan Muslim tidak bisa makan daging babi.”






Memang islam telah melarang umat islam untuk mengkonsumsi daging babi dan mengharamkannya. Selain itu dalam segi kesehatan pun daging babi memiliki dampak buruk bagi tubuh manusia.

Sontak sindiran halus @PaulShikari mendapat sejumlah komentar dari berbagai muslim. Salah satunya adalah muslimah cantik asal London bernama Aleesha Khaliq yang pada tanggal 10 Juli 2016 melalui akun Twitternya @a_leesha1 menjawab sindiran tersebut.

“Saya pikir kami muslim di sini baik-baik saja,” tulisnya







Tak hanya itu saja, Aleesha juga mengunggah berbagai menu halal dan boleh dikonsumsi oleh umat islam.

Karena jawaban itu pun Aleesha mendapatkan respon dukungan dan disukai oleh 19 ribu pengguna Twitter.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Disindir Tak Bisa Makan Daging Babi, Jawaban Muslimah Ini Sungguh Mengejutkan ! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top