Kakinya Patah Saat Laga, Pesepakbola Demba Ba Justru Ucapkan Doa Ini

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 

Kakinya Patah Saat Laga, Pesepakbola Demba Ba Justru Ucapkan Doa Ini.

Nasib malang menimpa mantan striker Newcastle dan Chelsea, Demba Ba yang mengalami insiden mengerikan ketika tengah merumput di Liga Super China.

Saat memperkuat Shanghai Shenhua dan menghadapi Shanghai SIPG pada hari Minggu (17/07/2016) di Stadion Hongkou Tiongkok, Demba Ba mengalami patah kaki. Cedera yang cukup parah tersebut kemungkinan besar akan mengancam karir sepakbolanya.

Awalnya ia berbenturan dengan bek SPIG dan salah dalam melakukan pergerakan. Alhasil tulang kaki kirinya patah.

Gregorio Manzano selaku pelatih tim Shenhua mengatakan bahwa pemain berumur 31 tahun tersebut sangat kecil kemungkinan untuk bisa ikut berlaga lagi meski telah sembuh.

“Saya rasa cederanya bisa mengakhiri karir profesionalnya,”ucap sang pelatih.

Namun bagi seorang muslim, seberat dan sebesar apapun musibah yang menimpa tetap ada hikmah yang patut disyukurinya. Begitu pun dengan Demba Ba, ia terlihat lebih tegar dan justru berusaha menenangkan keluarga, teman dan fansnya.

 ​

Hal ini terlihat dengan jelas dalam akun Twitternya dimana ia mengucapkan sebuah doa,“Allahumma Lakal Hamdu”yang berarti“Segala pujian bagi Allah semata.”
Sikapnya itu pun membuat kagum para penggemar maupun para pecinta sepakbola, terutama kaum muslim. Bagaimana tidak, saat sejumlah pesepakbola menyalahkan nasib atau keadaan ketika mengalami cedera berkepanjangan, ia justru memanjatkan pujian kepada sang pencipta.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Kakinya Patah Saat Laga, Pesepakbola Demba Ba Justru Ucapkan Doa Ini | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top