Profesor Okuda: Islam Adalah Hadiah Terbesar Dari Allah Dalam Hidup Saya

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Ilmuwan Jepang, Profesor Atsushi Okuda dari Keio University di Tokyo, mengatakan, bahwa dirinya sangat mencintai Islam.

Prof Okuda sudah lama berjuang mencari kebenaran dan agama yang benar (haq), hingga akhirnya ia memutuskan untuk memeluk agama Islam. Dia menjelaskan tentang kehidupannya sebelum menjadi Mualaf.

"Sebelum memeluk Islam hidup saya yaitu selalu menuruti hawa nafsu .. Sangat barbar! Jahiliyah.. saya buta akan kebenaran dan kejujuran yang hakiki," kata pria kelahiran tahun 1960 tersebut.

"Pada ketika saya menjadi Mualaf … Saya percaya bahwa ini adalah hadiah terbesar dari Allah SWT dalam kehidupan saya," ujar Guru Besar Pascasarjana Manajemen Kebijakan dan Studi Islam ini.

Spesialisasi dalam hukum Islam dan bahasa Arab tersebut.

Prof Okuda merupakan contoh yang sangat baik bagi umat Islam di Jepang. Dia mengambil minat dalam hukum dan perundang-undangan Islam. Dia memperdalam Islam ke Suriah, studi dan belajar bahasa Arab.

Saat ini, Prof. Okuda berusaha keras bersama dengan rekan-rekannya dan para Mahasiswa di Jepang untuk menyebarkan Islam di Jepang dalam menyelamatkan Negeri Sakura dari kehancuran iman.

"Di sini, saya mulai berpikir untuk Islam, saya melihat kedamaian Islam yang sebenarnya. Islam bertindak persis seperti Al Quran. Bahwa, kita (manusia) memiliki perilaku yang baik di Jepang. Dan saya menemukan Islam untuk menyelesaikan segala permasalahan di dunia ini," demikian kata Prof Okuda, seperti dilansir dari laman Keio.ac.jp.

Sumber: aktual.com

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Profesor Okuda: Islam Adalah Hadiah Terbesar Dari Allah Dalam Hidup Saya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top