Ahok Kebanjiran di Jakarta, Risma Bicara Penanggulangan Bencana di Korea Dan Jepang

Baca Juga 


Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pada akhir bulan ini akan menghadiri undangan di tiga kota di dua negara Asia, yakni Jepang dan Korea. Risma akan membahas soal penanggulangan bencana dan perubahan iklim.
“Ibu (Wali Kota Risma) akan menghadiri undangan ke Seoul (Korea Selatan), Nagoya dan Kitakyushu (Jepang), mulai 28 Agustus sampai 3 September tiba di Surabaya,” kata Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Surabaya M Fikser, Sabtu (20/8/2016)


Kunjungan ke Jepang di Universitas Nagoya, wali kota perempuan pertama di Surabaya ini akan berbicara mengenai penanggulangan bencana. Risma akan memaparkan bagaimana penanggulangan bencana di Kota Surabaya seperti penanganan kebakaran hingga banjir.
Kunjungan lainnya di Jepang, Risma melakukan perpanjangan kerjasama mengenai lingkungan hidup dengan Kota Kitakyushu.
Sedangkan kunjungan ke Korea Selatan, Risma didapuk sebagai pembicara di acara Asosiasi Pemerintah Daerah se-dunia di Seoul.
“Di Seoul, Bu Risma akan menjadi pembicara mengenai perubahan iklim,” tandasnya.(ts/dtk)
Ketika Risma tengah didaulat menjadi pembicara untuk penanganan bencana, Jakarta malah tengah kebanjiran akibat buruknya sistem drainase dan sebagainya. Prestasi Ahok di Jakarta cuma marah-marah dan maki-maki orang rupanya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top