Ahok Tolak Ajakan Maraton, Sandiaga: Dia Lebih Suka Berantem, Saya Gak Mau Rusuh

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan lari maraton di lima wilayah Jakarta mulai Ahad (14/8). Sandiaga pun berkunjung ke kantor gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Jumat (12/8) kemarin, dan mengajak untuk melakukan aksi yang sama, namun ditolak.

"Saya undang Pak Gubernur untuk berlari, tapi kelihatan dia (Ahok) nggak bersedia, dia lebih suka berantem katanya. Jadi saya bilang saya ke sini bukan buat ajak ribut, Pak. Saya enggak mau rusuh," kata Sandiaga.

"Kami akan mulai perjalanan di lima wilayah pada Ahad dan pertama di wilayah Selatan dimulai dari Kantor wali kota (Jakarta Selatan) yang calon mitra saya di 2017," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (12/8).

Selanjutnya Sandiaga akan berlari ke arah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan rencananya untuk Kepulauan Seribu rencananya akan ditempuh dengan berenang.

"Dan sebagai simbolisnya akan dilaksanakan renang di Ancol, kita coba mulai gaya hidup sehat," kata Sandiaga.

Sandiaga datang ke Balai Kota DKI, selain ketemu Gubernur Basuki Tjahaja Purnama juga bertemu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta, Saefullah. "Sekalian lihat kantor saya nanti di 2017, bagus yah kantornya," kata Sandiaga kalem.

Sumber: Antara

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ahok Tolak Ajakan Maraton, Sandiaga: Dia Lebih Suka Berantem, Saya Gak Mau Rusuh | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top