Anggota DPR yang Membaca Doa Itu Sudah Terima 300 SMS Bahkan Dituduh "Setan"

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

[portalpiyungan.com] Politikus Gerindra, Muhammad Syafi'i menyadari dirinya bakal dihujani kritikan dan sorotan usai menggemparkan sidang tahunan MPR, Selasa (16/8) kemarin.

Syafi'i adalah pembaca doa saat penutupan sidang usai pidato Presiden Joko Widodo. Doa yang dahsyat dan menggetarkan yang dibacakan dihadapan Presiden Jokowi itu beredar luas di kalangan netizen.

(Baca: Doa MENGGEMPARKAN Usai Pidato Presiden Jokowi: "Ya Allah, Jauhkan kami dari pemimpin khianat")

Dia menyadari kalau doanya akan mengundang reaksi dari banyak pihak, termasuk para relawan dan pendukung Presiden Jokowi. Bahkan ada media online pro-Jokowi yang membuat tulisan penuh tuduhan keji dengan judul 'Ketika Setan Pimpin Doa di Gedung MPR'.

"Saya ‎sadar bahwa setiap tindakan ada risikonya," kata Syafi'i, seperti dikutip dari RMOL, Rabu (17/8).

Tokoh yang akrab disapa Romo Syafii ini menegaskan niatnya menyampaikan doa seperti itu semata-mata ingin memperbaiki kondisi Indonesia agar menjadi lebih baik lagi.

"Doa saya itu kan ditutup dengan kalimat kalau mau bertobat, ya bagus. Kalau tidak bertobat ya kita tetap sengsara Mas," ujarnya.

Syafi'i juga menegaskan latar belakang dari doanya tersebut sama sekali tidak didasari rasa kebencian atau pun motif dengki kepada pemerintah.


"Sama sekali tidak ada. Kita ingin adanya perbaikan terhadap nasib bangsa dan negara ini. Contohnya aparat saat ini berhadap-hadapan dengan rakyat padahal seharusnya mereka mengayomi rakyat," kata Anggota Dewan Penasehat DPP Gerindra ini.


Anggota DPR-RI dari Dapil Sumatera Utara ini juga mengungkapkan kalau handphonenya menerima sedikitnya ratusan SMS yang mendukung materi doanya tersebut. "Ada 300 SMS yang masuk. Semuanya merespons positif. Dan telepon langsung ada 78 kali," tuturnya.

Maju terus tegakkan amar ma'ruf nahi munkar, pak Syafi'i.

Do'a adalah senjata utama orang-orang yang beriman.

Hanya setan yang kepanasan dengan Do'a. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Anggota DPR yang Membaca Doa Itu Sudah Terima 300 SMS Bahkan Dituduh "Setan" | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top