Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Arcandra Tahar Muncul di Masjid Al Azhar Kebayoran Baru, Beri Ceramah ke Jemaah


Arcandra Tahar mantan Menteri ESDM muncul di Masjid Al Azhar. Berpakaian batik, Arcandra sempat menunaikan salat zuhur berjamaah.

Setelah salat Zuhur, Selasa (16/8/2016), Arcandra didaulat memberikan ceramah dan berbagi pengalaman. Politisi Golkar, yang juga mantan Menperin Fahmi Idris yang mengenalkan Arcandra ke jemaah.

Tidak lama Arcandra naik ke atas mimbar. Di awal ceramah dia menyampaikan, apa yang terjadi pada dia semua adalah takdir Tuhan.

Bahasa Arcandra tampak renyah dan memikat dalam menyampaikan ceramah. Dia juga bercerita mengenai integritas seorang muslim. Tak hanya itu saja, Arcandra juga bertutur mengenai kehidupan Islam di Amerika Serikat.

Seorang pembaca detikcom, M Lutfi yang ikut mendengarkan ceramah itu juga mengaku apa yang disampaikan Arcandra begitu mengena. Salah satunya pengalamannya sebagai muslim di AS. 
(dra/dra)



Arcandra Tahar Soal Pemberhentian Jadi Menteri ESDM: 'Yang Mengatur Allah, Allah the BEST plan'


 Arcandra Tahar berceramah di Masjid Al Azhar Kebayoran Baru, Jaksel. Arcandra berbagi kisah tentang muslim di Amerika Serikat. Selama 45 menit, dia menyampaikan pengalaman dan pandangannya tentang Islam di negara barat.

Arcandra memang salat Zuhur di masjid itu, Selasa (16/8/2016). Usai ceramah, sejumlah wartawan kemudian menghampirinya, menanyakan berbagai isu.

"Saya kesini mau salat Zuhur," jelas Arcandra.



Kemudian dia memilih tak menjawab mengenai pemberhentiannya sebagai menteri. Arcandra hanya menjawab diplomatis.

"Semua sudah ada yang mengatur, Allah the best plan," sambungnya.

"Lalu bagaimana dengan kewarganegaraan bapak?" tanya wartawan lagi. "Sudah," jawab Arcandra sambil mengangkat lima jarinya menunjukkan agar tak menanyakan soal itu kembali.

Sekitar pukul 13.10 WIB, Arcandra kemudian diajak pengurus masjid ke ruang takmir. Beberapa teman dekatnya menemani. Ada juga politisi Golkar dan mantan Menperin Fahmi Idris bersama Arcandra. 
(edo/dra)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top