Astagfirullah! Beginikah cerminan pelajar saat ini?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
seorang pengajar suatu ilmu. Dalam bahasa Indonesia, guru umumnya merujuk pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik.

Seharusnya, seorang guru itu dimuliakan dan dihormati supaya ilmu yang diajarkan melekat dan berguna bagi kita.

Sebuah foto yang memperlihatkan seorang siswi yang mengenakan seragam SMP ini menjadi perdebatan dan mengundang amarah dari para netizen.

Seperti terlihat dalam foto, pertama si cewek SMP ini seperti ingin menembakkan dasinya kepada gurunya.

Pada foto kedua, si cewek kembali menunjukkan sikap tidak hormat kepada gurunya, yaitu dengan mengancam seperti ingin memukul dengan tangan terkepal.

Pada foto ketiga juga sikapnya masih tetap tidak hormat, seperti ingin mengancam gurunya yang duduk diam di sebuah kursi dan di depannya ada meja.

Pada foto keempat, sikap paling kurang ajar dari cewek SMP ini semakin terlihat, yaitu dengan ‘memant*ti’ gurunya.
Pertanyaannya, pantaskah kita berlaku seperti ini kepada guru yang telah mengajarkan kita ilmu? Dari kita tidak tahu menjadi tahu? Dari kita bodoh menjadi pintar?

Tolong bantu Share artikel ini, supaya kita semua lebih bisa menghargai dan menghormati guru. Guru adalah pekerjaan yang menuntut tanggungjawab tinggi namun terkadang gaji yang didapatkan tidak seberapa. Masihkah kita menambah beban mereka dengan sikap seperti ini? [Sumber: Sebarkanlah.com] 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Astagfirullah! Beginikah cerminan pelajar saat ini? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top