ASTAGFIRULLAH ... Warga Yahudi Gelar Festival Minuman Keras Di Pemakaman Muslim Jerusalem

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


Beberapa lembaga pemerintahan Israel telah mempersiapkan ''Festival Minuman Keras'' yang diadakan selama dua hari berturut-turut, mulai Rabu dan Kamis (30 dan 31/8) di kompleks pemakaman umat Islam, Ma'manillah di Jeruslaem (Kota Tua Alquds).

Israel menghancurkan sebagian besar lokasi pemakaman yang berjarak sekitar 200 dunam atau 200.000 meter persegi lalu merubahnya menjadi taman Kebebasan.

Beberapa perusahan minuman keras Israel menyatakan, 120 jenis minuman keras baik lokal maupun internasional akan dipamerkan disertai konser musik rock dari pukul 6 sore hingga tengah malam.

Sementara itu ketua lembaga tinggi Islam di Yeruslaem, Syekh Ikrimah Sabri mengutuk pelaksanaan festival tersebut.

''Ada dua hal terlarang dalam festival ini. Pertama karena minuman keras haram hukumnya, kedua Karena festival ini diadakan di areal pemakaman umat Islam. Seluruh agama samawi sepakat bahwa khamar haram hukumnya dan orang yang mati yang harus dimuliakan sama seperti yang hidup. Karena itu pemerintah Israel harus membatalkan festival haram tersebut''. Sebutnya.(suarapalestina) 

» Terima Kasih sudah membaca : ASTAGFIRULLAH ... Warga Yahudi Gelar Festival Minuman Keras Di Pemakaman Muslim Jerusalem | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top