Beginilah Rencana Penjajah Zionis Hendak Ubah Al Quds!

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Beginilah Penjajah Zionis Hendak Ubah Al Quds!

Pusat Informasi Urusan Al Quds, Q Press  Rabu (17/08/2016) melansir bahwa pihak pamong praja Kota Al Quds di bawah kepemimpinan Nir Barakat berencana untuk mengambil langkah-langkah dalam merubah pintu masuk utama kota Al Quds bagian barat. Langkah itu dilakukan termasuk menghilangkan nuansa Islam dan Arab kota Al Quds.

Proyek perubahan Al Quds yang bertajuk “Wajah Al Quds Kota Modern” itu akan dilaksanakan oleh salah satu perusahan kontruksi Zionis. Sedangkan perancangannya bangunan dilakukan oleh sebuah perusahaan Jerman yang menang dalam lomba perancangan kota suci tersebut, mengalahkan dua saingannya dari Inggris dan Portugal.


https://3.bp.blogspot.com/-lb0fv-tnxTg/Vs2vU_-IBTI/AAAAAAAAsbs/LBJcukAS46E/s400/al%2Bquds-ABNS.jpg

Nir Barakat sendiri mengatakan dalam jumpa persnya,”Al Quds di waktu mendatang akan berubah menjadi pusat perbelanjaan modern di negeri,  dilengkapi dengan proyek-proyek berteknologi. Hal ini merupakan sejarah istimewa bagi Al Quds.”

Perubahan yang dilakukan di gerbang masuk kota Al Quds yang luasnya mencapai 170 ribu meter persegi. Akan dibangun pula sarana transpirtasi kereta, baik dalam kota maupun kereta yang menghubungan antara Al Quds dengan Tel Aviv. Juga akan dibangaun pusat perbelanjaan besar, hotel serta apartemen. Proyek itu sendiri diperkirakan akan menghabiskan dana 170 juta Shekel.*

Rep: Sholah Salim

Editor: Cholis Akbar


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Beginilah Rencana Penjajah Zionis Hendak Ubah Al Quds! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top