Saat Pemuda Muslim Yang Melakukan Eksperimen Shalat di Jalanan Inggris, dan Ini Tanggapan dari Warga Non-Muslim

Baca Juga 



https://4.bp.blogspot.com/-zhP7amylQSw/V7OhPbbICJI/AAAAAAAACgo/kajyB2JpFK8m37vgzdDp2YAkVlfwYQr_QCLcB/s1600/eksperimen-pemuda-muslim-di-inggris.jpg




CARDIF—Dua pemuda Muslim melakukan eksperimen sosial di kota Cardif, Inggris, salah satu pemuda melakukan Shalat di jalanan sementara yang lainnya lakukan pelecehan rasial.

Dua sahabat Muslim ini ingin melihat bagaimana reaksi masyarakat Cardif, jika mereka menyaksikan rasisme di siang hari di jalanan yang sibuk.

Fahim Miah, 17, berperan sebagai seorang Muslim yang sedang melaksanakan Shalat. Sementera Kennedy Clink, 20—rekannya—menyerang Fahim dengan melakukan aksi rasis.

Fahim, seorang mahasiswa dari Canton, Cardiff, ternyata mendapatkan pembelaan dari warga ketika ia sedang Shalat dan diserang oleh temannya. Mayoritas orang berdiri membela Fahim dan mengutuk tindakan temannya.

Mereka mengatakan, media hari ini mengharapkan orang-orang untuk takut kepada umat Islam karena kita telah menjadi semacam stereotip di mata mereka, dan saya ingin menunjukkan bahwa masyarakat bisa berdiri bersama-sama dan bersatu.

“Wales, itu merupakan tempat yang indah dan tidak ada yang benar-benar melakukan tindakan diskriminasi terhadap kami, terlepas dari apa agama mereka.”

Sejauh ini video mereka telah dilihat lebih dari 300 ribu kali di YouTube.

Mereka menambahkan, tentu saja ada kesempatan apakah orang-orang akan bergabung mendukung aksi rasis itu, penelitian ini adalah untuk mengetahui apa yang akan mereka pilih untuk dilakukan dan orang-orang ternyata mendukung kami.

“Kebanyakan dari mereka berpikir tindakan rasis itu sangat menyedihkan.”

Berikut video terkait.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top