Berulang Kali Pindah Keyakinan, Pada Akhirnya Marcell Siahaan Mantap Peluk Islam, Ini Alasannya

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


Banyak artis yang memutuskan untuk pindah agama dengan alasan menjadi jati diri. Juga tak sedikit yang pindah agama demi cinta.

Seperti Marcell Siahaan, penyanyi berkepala plontos ini sudah beberapa kali berpindah keyakinan, mulai dari Kristen ke Budha kemudian terakhir diketahui mantan suami Dewi Lestari ini akhirnya memeluk agama Islam.

Dilansir Kapanlagi.com, Marcell mengaku, dirinya adalah seorang yang sering penasaran dan tipikal pencari. Termasuk urusan masalah spiritual. Tak peduli omongan kanan kiri, Marcell terus mencari apa yang terbaik untuknya.


"Saya tipe pencari dan mencari. Pencarian spiritual yang sendiri banget dan pencari yang personal hubungan antara saya dan yang maha kuasa. Saya tidak pernah kompromi dengan omongan orang. Terserah orang mau ngomong apa dan ini hidup saya. Bagi saya, saya akan terus mencari yang terbaik," ungkapnya saat ditemui di Yogyakarta, Sabtu (20/8) malam.

Banyak hal yang dilalui oleh penyanyi ini dalam proses pencarian tersebut. Lebih dari sekadar toleransi, Marcell justru mendapatkan ilmu dan mengajarkan sang anak mengenai kesetiaan dan tidak menghakimi apa yang dipercaya oleh orang lain.

"(Dari pencarian tersebut) Saya lebih apresiatif dengan banyak orang dan pilihan hidup, bukan hanya toleransi. Kita tidak perlu mengkritik dan jangan judge. Dan bagi saya lebih menantang mengajarkan anak saya untuk setia dengan apa yang mereka yakini tanpa judge orang lain," pungkasnya. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Berulang Kali Pindah Keyakinan, Pada Akhirnya Marcell Siahaan Mantap Peluk Islam, Ini Alasannya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top