Buntut Dari Peristiwa Pembunuhan Imam, Jamaah Subuh Masjid Al-Hikmah New York Menjadi Berkurang

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://lh3.googleusercontent.com/-bv9kRWTh9C8/VauhyCwtM6I/AAAAAAAAhtc/iFIseyYupi8/s640/blogger-image-239977350.jpg


PERISTIWA tragis dan sadis berupa pembunuhan keji terhadap Imam Masjid Al-Furqan Queen Ozone Park New York dan asistennya berimbas terhadap jamaah masjid.  Banyak warga Muslim khususnya jamaah masjid menjadi khawatir atas keselamatan jiwa mereka.

Perkembangan terakhir pasca insiden pembunuhan, dilaporkan masjid di New York jamaah shalatnya mulai berkurang khususnya masjid warga Indonesia di sana, masjid Al-Hikmah.

“Biasanya shalat subuh di Masjid Al-Hikmah ketika weekend shaf pertama selalu penuh sekitar 25 orang plus 5, tapi tadi subuh jamaah hanya 7 orang termasuk dari dalam masjid sendiri 3 orang. Jadi hanya 4 orang yang datang dari luar masjid,” ungkap Imam Masjid Al-Hikmah New York, Dr Daud Rasyid dengan nada prihatin.

 http://4.bp.blogspot.com/_Xpmm0Inq_hI/TSSZd3oYO2I/AAAAAAAABeI/QXFhqJyHjTg/s1600/Masjid+alhikmah+IMCI.JPG

Meskipun belum bisa dipastikan apakah kondisi masjid-masjid lain di New York sama seperti yang terjadi di masjid Al-Hikmah, namun imam Daud Rasyid meyakini mayoritas Muslim di New York mulai khawatir dengan keselamatan diri mereka.

“Belum bisa dipastikan apa semua masjid di New York kondisinya sama seperti di Al-Hikmah, yang jelas warga Muslim mulai merasa tidak aman,” ujar beliau dalam pesan singkatnya kepada Islampos.com beberapa waktu lalu.

Insiden pembunuhan terhadap imam Akonjee terjadi pada Sabtu siang (13/8/2016) waktu setempat. Beliau dengan asistennya ditembak saat keluar dari masjid usai menunaikan shalat zhuhur. Pembunuhan ini terbilang sadis karena pelaku mendekati dari arah belakang dan dengan darah dingin menembak kedua imam.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Buntut Dari Peristiwa Pembunuhan Imam, Jamaah Subuh Masjid Al-Hikmah New York Menjadi Berkurang | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top