Cadas! Usai Bertemu Putin, Erdogan Langsung Ultimatum AS

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Pasca pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di St. Petersburgh, Selasa (9/8), Erdogan makin berani menantang AS.

Presiden Recep Tayyip Erdogan memberi ultimatum kepada AS dan mengulang permintaan Ankara untuk ekstradisi Fetullah Gulen, yang dituduh mendalangi kudeta 15 Juli lalu.

“Cepat atau lambat, AS akan membuat pilihan. Entah Turki atau FETO (kelompok Fetullah Gulen),” kata Erdogan Rabu (10/8).

“Entah teroris perencana kudeta (FETO) atau negara demokrasi Turki. Hal ini akan menjadi pilihan (AS),” katanya, mengacu pada pimpinan Organisasi Teroris Fetullah Gulen (FETO) bahwa Ankara mengatakan upaya kudeta berdarah telah direncanakan melalui oknum dalam militer.

Erdogan menyampaikan pernyataan itu saat berpidato dihadapan lautan massa di depan Istana Presiden di ibukota Ankara.

[video]



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Cadas! Usai Bertemu Putin, Erdogan Langsung Ultimatum AS | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top