China Siap Ikut Bantu Militer Suriah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


https://2.bp.blogspot.com/-huuNzboPVcM/V7V-Dm0R4ZI/AAAAAAAAChY/s-ZCgLifnsgn-5xzZpHPfajO1gClAecEwCLcB/s1600/cina.jpg


CHINA—Militer China dilaporkan telah memberikan penawaran kerjasama militer dengan Suriah. Tujuan penawaran ini adalah agar militer suriah lebih kuat dalam memerangi kelompok pembebasan yang mendesak Assad segera turun dari jabatannya, PressTV melaporkan.

Guan Youfei, pejabat militer China yang bertugas mengawasi kerja sama internasional, telah mengumumkan kerjasama ini pada Selasa (16/8/2016).

Pejabat China ini telah mengunjungi Suriah untuk melakukan pembicaraan dengan Menteri Pertahanan Suriah Fahad Jassim al-Freij. Pejabat China ini mengatakan bahwa pemerintahnya tengah mencari hubungan militer yang lebih dekat dengan Damaskus.

http://www.scmp.com/sites/default/files/styles/486w/public/images/methode/2016/08/16/b0b135b2-6388-11e6-aefa-e8609c477948_486x.jpg?itok=Qey9W3DE

“Militer China dan Suriah secara tradisional memiliki hubungan yang ramah. Militer China juga bersedia untuk terus memperkuat pertukaran dan kerjasama dengan militer Suriah,” ungkap Al-Freij.

Youfei juga mengatakan kedua pihak telah “mencapai konsensus.” Karena itu militer China memberikan bantuan kemanusiaan ke Suriah, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Kunjungan ini menandai hubungan baru China-Suriah, mengingat penolakan China di masa lalu untuk perhatian terhadap konflik Suriah.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : China Siap Ikut Bantu Militer Suriah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top