Diguncang 11 Bom, Thailand Nyatakan Bahwa Pelakunya Bukan Muslim

Baca Juga 




http://2.bp.blogspot.com/-q1DNXeKiZsM/VdLvOeSoLgI/AAAAAAAAAn8/wAyJoOmSbtQ/s1600/Video%2BBomb%2BMeledak%2Bdi%2BKuil%2BBangkok%2B%2528Thailand%2529.jpg

THAILAND—Serangkaian ledakan di seluruh Thailand, termasuk di lokasi pariwisata Hua Hin dan Phuket, telah menewaskan sedikitnya empat orang tewas dan puluhan luka-luka. Demikian dilansir oleh The Guardian, Jumat (12/8/2016).

Setidaknya 11 bom, kebanyakan ledakan ganda, terdetonasi di lima provinsi di selatan Thailand selama 24 jam terakhir, yakni Hua Hin, Phuket, Phang Nga, Surat Thani, dan Trang. Sedikitnya empat orang tewas dan 35 lainnya luka-luka, termasuk 10 warga asing.

https://2.bp.blogspot.com/-E_brGQzmqxI/V6zFyXABQcI/AAAAAAAAIs0/y2zNjV2YN_sriXc4rXiIZN0oRygEpMvYACLcB/s1600/pasu2aaaaa.jpg

Kepolisian Thailand dengan cepat menyatakan bahwa Islam atau teroris internasional tidak ada hubungannya dengan peristiwa ini. Mereka menyebut ini sebagai sebuah sabotase dari kelompok domestik.

“Ini cuma aksi sabotase lokal yang terbatas pada area dan provinsi tertentu,” ujar Wakil Jurubicara Kepolisian Nasional, Piyapan Pingmuang.

“Belum jelas kelompok mana yang bertanggungjawab,” demikian Piyapan. Ia menepis isu keterlibatan kelompok separatis Muslim yang melancarkan perang bersenjata di dekat perbatasan Malaysia. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top