Gambar 2 Biksu ikut Sholat Berjamaah ini Bikin Dunia Maya Jadi Heboh

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Beberapa waktu lalu netizen kembali dihebohkan dengan adanya dua orang biksu (pemuka agama) sedang mengikuti shalat jamaah di sebuah Masjid. Yang bikin geger dan heboh, biksu ini memakai pakaiaan keagamaannya pada saat shalat.

Kejadian ini sendiri diperkirakan terjadi di sebuah Masjid sekitar Panjang, Kelantang, Rantau.


Kejadian ini tentu membuat geger semua orang dan mereka bertanya-tanya, apa maksud dari kedua biksu ini melaksanakan ibadah shalat berjamaah bersama jamaah Muslim lainnya di Masjid tersebut.

Beberapa situs mengabarkan, kedua biksu ini berniat untuk mempelajari dan mendalami Islam, mereka ingin mempelajari Islam dan seperti yang terlihat pada gambar.


Dua biksu ini memutuskan untuk shalat berjamaah dan belajar Islam setelah pada tahun 2014 silam terjadi kebakaran yang sangat besar dan menyebabkan  semua bangunan besar luluh dilantak api, namun hanya satu yang tidak tersentuh api yaitu Masjid.


Hal ini menunjukkan Kebesaran Tuhan yang Maha Esa. Mungkin hal tersebut yang membuat kedua biksu itu ingin mendalami Islam.  Dalam beberapa foto lainnya, nampak seorang ustadz seolah tengah mengajarkan sesuatu kepada kedua biksu tersebut. Dari foto-foto itu, barulah netizen percaya emang ada niat dari kedua biksu itu untuk mendalami agama Islam.


Ada juga yang menyatakan bahwa kejadian itu terjadi di selatan Thailand. Tapi belum bisa dipastikan manakah yang benar apakah di Thailand atau memang di tempat seperti disebutkan diatas.

Sampai sekarang ini terkait status dua biksu tersebut yang ikut shalat Berjamaah sudah masuk Islam ataupun tidak, belum diketahui secara pasti.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Gambar 2 Biksu ikut Sholat Berjamaah ini Bikin Dunia Maya Jadi Heboh | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top