Hakim AS Menolak Perintah Aturan Toilet Khusus Kaum Transgender

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://1.bp.blogspot.com/-rd7cNQh-Ezo/Vzg06vZdOUI/AAAAAAAABvU/UPjKES8TPVofp0Id_ruFhxWcqpnZBys3wCLcB/s1600/4.jpg

AS—Seorang hakim asal Texas dilaporkan telah menghalangi perintah pemerintah Amerika Serikat tentang perlakuan pada kaum transgender.

Pemerintah AS menyatakan bahwa sekolah harus mengizinkan murid transgender menggunakan kamar kecil sesuai dengan identitas gender mereka.

Keputusan sementara yang ditandatangani Hakim Reed O’Connor itu dikeluarkan setelah muncul penolakan terhadap perintah Presiden Barack Obama dari 13 negara bagian, BBC melaporkan pada Rabu (24/8/2016).

https://4.bp.blogspot.com/-5-ccDuKfaQc/Vzg1RxNN1CI/AAAAAAAABvc/bwjvxFLLUZsH_D2tR-BEcysowAHjCaUsACLcB/s1600/5.jpg

Hak warga transgender dalam menggunakan kamar kecil yang mereka pilih menjadi sangat kontroversial di AS.

“Kasus ini memperlihatkan masalah sulit dalam menyeimbangkan perlindungan hak murid dan hak pribadi. sementara memastikan tidak satupun murid tersudut saat bersekolah,” kata Connor.

Keputusan hakim ini tidak melarang sekolah mengizinkan murid transgender menggunakan kamar kecil sesuai dengan jenis kelaminnya, namunmurid-murid yang bukan transgender tidak harus mematuhinya.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Hakim AS Menolak Perintah Aturan Toilet Khusus Kaum Transgender | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top