Heboh makan di Anyer sampai habis Rp 1 juta, apa KOMENTAR mu ?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

 Anda suka makan di rumah makan atau restoran? Berita ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda agar lebih berhati-hati dalam memilih restoran.

Baiknya sebelum memesan makanan, Anda terlebih dahulu mengetahui harga makanan di restoran yang Anda singahi. Sebab, di media sosial Facebook tengah heboh 'makan habis Rp 1 juta di Anyer.'

Seorang pengguna Facebook mengunggah sebuah bon atau kwitansi pembayaran makanan yang diakuinya berada di sebuah restoran di Anyer. Di kwitansi tersebut ada tujuh menu makanan dan minuman yang dipesan. Namun, harga tiap makanan terbilang mahal.

Dua ikan bakar dihargai Rp 400 ribu, 
1 cumi saos tiram Rp 180 ribu, 
3 cah kangkung Rp 200 ribu, 
1 baso sapi Rp 20 ribu, 
2 nasi putih Rp 90 ribu, 
2 lalap+sambal Rp 30 ribu, 
dan 1 es teh manis Rp 80 ribu. 

Jumlah total yang harus dibayar oleh pemesan adalah Rp 1 juta.

"hati2 makan d "rmh makan" skitaran pantai anyer. baru kali ini makan smp sejuta. mending eksklusif, kaya warung pecel ayam... bakso smangkok harganya ckckckckckck. bakso kecil2 gt aja," demikian tulis pemilik akun Facebook bernama Dewi Kabisat Andriyani di bawah unggahan kwitansi seperti dikutip merdeka.com, Jumat (5/9).

Meski demikian, tak ada keterangan nama rumah makan atau restoran yang dimaksud. Hingga pukul 00.57 WIB, foto tersebut sudah di-share 2.081 orang.

"Ngga'masuk akal banget, nama restonya apa tuh? Biar bisa hati2 nnt klau jalan2 ke anyer," demikian komentar salah satu pengguna Facebook.(merdeka) 



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Heboh makan di Anyer sampai habis Rp 1 juta, apa KOMENTAR mu ? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top