Ini Jawaban Dari Rizal Ramli saat Didesak Untuk Naik jadi DKI 1

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


http://2.bp.blogspot.com/-sZVK0Czh1pE/VdHrT5IutwI/AAAAAAAADgU/SjL85wtiOzo/s1600/Menteri%2BKoordinator%2BKemaritiman%2BRizal%2BRamli.jpg

JAKARTA–Setelah tidak lagi duduk di jajaran kabinet, banyak pihak yang berharap mantan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli menjadi Gubernur DKI Jakarta. Harapan itu antara lain disampaikan kelompok masyarakat yang menamakan dirinya Jakarta Tanpa Tangis (JTT).

“Terima kasih banyak atas perhatian dan harapan teman-teman. Banyak yang sudah datang ke rumah dan kantor untuk menyampaikan simpati dan desakan agar saya maju ke DKI-1. Sebagian besar malah sama sekali tanpa janji. Tapi untuk saat ini, saya belum terpikir untuk maju. Saya masih ingin menikmati hobi membaca dan jalan-jalan yang tidak bisa saya lakukan selama di pemerintahan,” ujar Rizal Ramli, Kamis (04/08/2016) menanggapi harapan dan desakan tersebut.

Meski demikian, dia mengaku berusaha memahami keinginan dan desakan kelompok-kelompok masyarakat agar maju menjadi Gubernur DKI, sesaat dicopot sebagai Menko. Jakarta, kata dia, membutuhkan pemimpin baru yang membangun dengan hati. Dengan gaya kepemimpinan seperti sekarang, Jakarta akan sangat antagonis. Sentimen anti ras tertentu akan semakin tumbuh subur serta membahayakan kehidupan bermasyarakat.


https://1.bp.blogspot.com/--K_Z6cldDf0/V5mMeCqLkKI/AAAAAAAAZ7s/vSrKlM8eedoRthfWWjxNOEkASKNgJDIAACLcB/s640/rizal%2Bramli%2Bdicopot.jpg

“Ada cara-cara mengubah dan membangun tanpa harus menggusur. Saya kira bang Ali bisa menjadi contoh, bagaimana membangun Jakarta tanpa menyakiti hati rakyat. Rusaknya bangsa ini karena para penguasa bermain mata dengan pengusaha dalam berbinis dan menempuh segala cara untuk meraih kakayaan dan kekuasaan,” pungkas RR.

Komunitas Jakarta Tanpa Tangis sebelumnya berasal dari Grup WA. Mereka punya kesamaan visi dan misi dalam membangun Jakarta lebih baik. Anggota grup ini beragam latar belakang dan pendidikan. Ada para alumni Lemhannas empat angkatan, polisi, dosen, pengusaha, mahasiswa, dan lainnya. Mereka sudah beberapa kali menyelenggarakan kopi darat dan sepakat membentuk komunitas Jakarta Tanpa Tangis.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ini Jawaban Dari Rizal Ramli saat Didesak Untuk Naik jadi DKI 1 | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top