Inilah Prestasi Kelas Dunia Ahok Menurut Habib Rizieq

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Banjir di sejumlah titik di Jakarta, termasuk di kawasan elit Kemang, pada Sabtu (27/8/2016) malam merupakan prestasi besar dan mengagumkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sindiran ini disampaikan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab dalam tulisan di web www.habibrizieq.com.

“Salah satu prestasi mengagumkan Ahok yang perlu mendapat apresiasi adalah membuat Jakarta Giant Water Pool, kolam renang raksasa  terbesar di dunia. Ini adalah prestasi kelas dunia yang tiada bandingannya. Kehebatan Ahok ini bahkan sampai membuat para pemimpin dunia berdecak kagum,” jelas Habib Rizieq menyindir.

Habib Rizieq melanjutkan, “Jakarta Giant Water Pool mulai dibuka pada Sabtu malam (27/8/2016).  Sejumlah wisatawan lokal maupun manca negara nampak terlihat memadati lokasi di wilayah Kemang dan lainnya.  Luar biasa, di Jakarta Giant Water Poll ini, selain bisa dibuat mandi manusia, aneka mobil pun bisa ikut berendam di kolam-kolam air yang disediakan.”

Kemudian dikatakan Habib Rizieq dalam sindirannya bahwa banyak mobil dan pengemudinya terlihat berendam di kolam yang ketinggian airnya 1 meter atau separuh badan mobil.

“Namun di lokasi lain ada juga yang memilih berendam penuh, sampai hanya terlihat atapnya saja. Wisatawan sangat dimanjakan dengan berbagai pilihan,” seru Habib Rizieq.

Prestasi kelas dunia ini, lanjut Habib Rizieq, semakin membuat para pendukungnya bersuka cita.
“Di Medsos, para pendukung Ahok meramaikan hestek #AhokSuperHebat. Hestek ini bahkan sampai menjadi trending topik nomor 1 di dunia selama berjam-jam, saking ramainya dibicarakan. Luar biasa!” ujar dia.

“Masyarakat Jakarta rupanya juga menikmati prestasi hebat Ahok ini. Bagaimana tidak, masyarakat DKI juga mendapat fasilitas kolam renang gratis di rumah masing-masing, dan itu tanpa bayar seperpun!.  Anak-anak dan keluarga mereka bisa bermain air sepuasnya. “

“Bayangkan jika mereka harus bayar, berapa milyar yang diharus dikeluarkan masyarakat? Namun oleh Ahok, semua fasilitas menyenangkan itu DIGRATISKAN !!! Kurang apalagi coba?”

Kemudian diakhir tulisan, “Karena itu, tidak heran jika pendukung Ahok sangat ngotot untuk mengajukan Ahok kembali menjadi Gubernur DKI di Pilkada 2017 mendatang. Prestasi Ahok yang mengagumkan inilah yang menjadi dasarnya.  Dunia kagum pada Ahok.”* [Syaf/voa-islam.com] 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Inilah Prestasi Kelas Dunia Ahok Menurut Habib Rizieq | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top