Innalillahi, Buya Yahya Mengalami Kecelakaan di Jalan Tol Cipali

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://2.bp.blogspot.com/-5Zy7K-4MFUc/V7ggsKzDf5I/AAAAAAAAHx8/vy5GBeYQFkMp5Ci1vzXiCzYb9YUCzKTJwCLcB/s640/buyayahya-horz.jpg

CIPALI—H Yahya Zainal Ma’arif atau akrab dipanggil Buya Yahya dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan Tol Cipali, pukul 03.00 Sabtu (20/8/2016).

Dari informasi yang diterima Islampos lewat pesan WA, kendaraan putih yang ditumpangi Buya Yahya menabrak truk dari belakang.

 Akibatnya bagian depan mobil ustadz yang kerap memberikan tausiyah-tausyiah mendalam itu, ringsek.



http://bonsaibiker.com/wp-content/uploads/2016/08/Buya-Yahya-Pengasuh-PP-Albahjah-Cirebon-Kecelakaan-di-Tol-Cipali-Moga-Cepat-Sembuh.jpg

Saat ini Buya Yahya diberitakan dirawat di RS Mitra Plumbon untuk pertolongan pertama dan masih menjalani perawatan intensif.

Pihak Buya Yahya, lewat akun facebook-nya sudah membenarkan berita ini.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Innalillahi, Buya Yahya Mengalami Kecelakaan di Jalan Tol Cipali | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top