Iran Akui Kirim Rudal ke Pemberontak Syiah Houthi untuk Serang Arab Saudi

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Kantor Berita Republik Syiah Iran (IRNA) mengatakan bahwa rudal yang dibuat di Teheran, digunakan di Yaman oleh pemberontak Syiah Houthi dalam serangan lintas batas terhadap Arab Saudi, Al Arabiya News Channel melaporkan Selasa (16/08/2016).

Rudal Zelzal-3 adalah rudal propelan padat buatan Iran yang salama ini dikenal digunakan oleh pasukan Iran, rezim Suriah dan Syiah Hizbullah Libanon.

Berita ini muncul meskipun awal bulan ini Iran tidak mengakui keterlibatan langsung mereka dalam mengirim senjata ke Yaman.

http://2.bp.blogspot.com/-CNPQ0nyE2dw/UW3RsvOGoEI/AAAAAAAAEmI/PRoRaQeEHaE/s1600/Iran+Akui+Uji+Rudal+Baru+di+Teluk.jpg

Arab Saudi pada hari Ahad berhasil mencegat dua rudal balistik yang ditembakkan ke kota Najran di perbatasan Saudi, menurut kantor berita resmi Saudi.

Menurut kantor berita Iran, roket mereka yang ditembakkan dan dicegat tersebut adalah rudal Zelzal-3.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Iran Akui Kirim Rudal ke Pemberontak Syiah Houthi untuk Serang Arab Saudi | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top