Juarai MTQ Nasional, Rano Karno: Insya Allah, Semua Peserta MTQ Banten Dapat Hadiah Umrah

Baca Juga 


Rano Karno, Gubernur Banten—sebagai bentuk apresiasi keberhasilan tim Banten menjuarai Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional—segera memberangkatkan seluruh peserta MTQ umrah ke tanah suci.






“Insya Allah kemarin sudah saya putuskan semua peserta sebanyak 43 orang akan diberangkatkan umrah,” kata Rano, lansir Antara, Ahad (7/8/2016).

Rano mengatakan, selain diberangkatkan umrah—peserta yang mendapat juara juga akan memperoleh uang pembinaan masing-masing Rp100 juta untuk yang meraih juara pertama, juara dua masing-masing Rp50 juta dan yang meraih juara ke tiga masing-masing Rp25 juta.


“Keberhasilan ini tidak terlepas dari doa semua masyarakat dan kerja keras selama hampir dua tahun mempersiapkan diri dari kegagalan pada MTQ Nasional sebelumnya,” ujarnya.

Mengenai gelaran MTQ Nasional pada tahun 2018 di Sumatera Utara (Sumut) selanjutnya, Rano mengaku optimistis bahwa Banten bisa mempertahankan juara umum.

“Sekarang tinggal penguatan di dalam pelatinanya serta keyakinan diri dari dari para peserta. Karena rasa malu itu kadang-kadang membuat kemampuan tidak keluar,” pungkas Rano. []

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top