'Kami Sayangi Ibu Risma, Kami Dambakan, Kenapa Ahok Meremehkan?'

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Puluhan anak muda Surabaya tergabung dalam Gerakan Arek Suroboyo untuk Kebenaran menggelar aksi damai di depan Kebun Binatang Surabaya, Jumat. Mereka memprotes beberapa pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama yang meremehkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.




"Kami anak muda Surabaya terhenyak dengan suara Ibu yang setengah marah karena terus menerus dipanasi Ahok dengan ragam perbandingan. Bahkan Ahok sepertinya meremehkan Ibu Risma. Ibuku salahnya apa?" kata Juru Bicara Gerakan Arek Surabaya M. Sholahudin di Surabaya, Jumat.

Menurut dia, sosok Risma adalah seorang pemimpin yang memiliki segudang prestasi dan telah berhasil membangun Surabaya serta diakui oleh dunia. "Kami sayangi Bu Risma, kami dambakan. Kenapa Ahok meremehkan?" katanya.

Pihaknya datang menyampaikan suara arek-arek Surabaya dengan mengelar aksi. "Ibu Risma tidak pernah kasar sama rakyat. Tetapi kalau ada yang sakiti rakyat Ibu pasti marah. Kalau Ahok justru rakyat kecil marah karena digusur dengan kasar," katanya.

Baca juga,  Warga Surabaya Demok Ahok.

Mereka mendatangi halaman KBS dengan menggelar sejumlah spanduk dan poster dengan tulisan, di antaranya "Bu Risma memimpin dengan akhlak, Ahok?", "Ahok kasar ibu lembut", "Ahok memecah belah rakyat. Ibu Risma pemersatu"

Sementara itu, di Balai Kota Surabaya, puluhan orang yang mengatasnamakan Paguyuban Arek Suroboyo melakukan aksi unjuk rasa. Mereka menghujat Ahok yang dinilai melakukan intervensi ke Surabaya. Mereka juga membawa poster yang bertuliskan "Warga Surabaya-Jakarta jangan diadudomba, Bu Risma kami di belakangmu."

Sumber : Antara

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : 'Kami Sayangi Ibu Risma, Kami Dambakan, Kenapa Ahok Meremehkan?' | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top