Kaos ‘3 juta KTP tolak Ahok’ Laris Manis Terjual di Bundaran HI

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Sebagai bentuk penolakan terhadap pencalonan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub DKI 2017, Koordinator Forum Mitra RT/RW se- Jakarta Rahmat HS menjual kaos ‘gerakan 3 juta KTP tolak Ahok’ di Car Free Day.
Bak kacang goreng, kaos tersebut laris manis dibeli warga yang ada di area Car Free Day.
Bagi Rahmat, yang penting nantinya DKI tak lagi dipimpin Ahok. Mengenai siapa orang yang tepat memimpin Jakarta, ia mengaku masih melihat calon yang ada.
Belum, kalau siapa yang tepat untuk memimpin Jakarta ini kami belum menentukan sikap. Kami masih melihat-lihat dulu siapa calon dari PDIP atau partai lainnya,” ujarnya di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (7/8), dilansir Merdeka.
Rahmat akan terus bergerak dan mensosialisasikan kemasyarakat untuk mau berpartisipasi dan mengumpulkan KTP-nya untuk menolak Ahok.
Kita sebar terus formulirnya untuk tolak gubernur yang arogan dan zalim kepada masyarakat,” tutupnya. [merdeka/islamedia]



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Kaos ‘3 juta KTP tolak Ahok’ Laris Manis Terjual di Bundaran HI | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top