Karena Terlihat Berpenampilan Islami, Suami Istri Ini Dilarang Naik Pesawat Delta Airlines

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



AS—Pasangan suami istri Muslim AS dikabarkan telah diusir dari pesawat Delta Airlines pada Kamis (4/8/2016). Mereka diturunkan setelah seorang pramugari mengeluh kepada pilot bahwa ia curiga atas penampilan mereka, PressTV melaporkan.

Penumpang perempuan, Nazia Ali, mengenakan jilbab dan membawa ponsel. Sedangkan suaminya, Faisal Ali, terlihat berkeringat saat seorang pramugari mengadukannya kepada pilot.

Pasangan ini dilaporkan saat pulang ke Cincinnati, Ohio dari Paris, Prancis pada 26 Juli silam. Mereka bermigrasi ke AS dengan keluarga mereka dari Pakistan dan menjadi warga negara AS 16 tahun lalu.



https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/ba/89/a4/ba89a4200dd3dffa0f4c474531d8c69b.jpg

Pramugari mengaku Faisal telah “berkeringat” dan terdengar telah mengucapkan kata “Allah, sedangkan istrinya mengenakan jilbab.

“Seorang pramugari awalnya mengajak kami berdua keluar sebentar dengannya. Lalu pramugari itu mengajukan beberapa pertanyaan. Setelah diinterogasi, pramugari tersebut berkata,”Ya, silahkan ambil semua barang-barang pribadi Anda. Anda tidak boleh berada di pesawat ini,” ungkap Nazia dii kantor Hubungan Islam-AS (CAIR) di Ohio.

Pasangan ini terpaksa kembali bermalam di Paris dan ditempatkan di penerbangan kembali ke Cincinnati pada hari berikutnya. Delta Airlines membayar kamar mereka malam itu di sebuah hotel dekat bandara.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Karena Terlihat Berpenampilan Islami, Suami Istri Ini Dilarang Naik Pesawat Delta Airlines | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top