Kecam Penembakan Imam, Umat Muslim Amerika Serikat Salahkan Donald Trump

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://3.bp.blogspot.com/-0RMCqTnESIE/V7Br91zujEI/AAAAAAAAwn0/yppCOyk6cpskyJWuRWBW2dfkHciHu31NwCLcB/s1600/New-York-Imam-dan-pengurus-masjid-di-quensleen-tewas-ditembak.jpg

AS—Umat Muslim Amerika Serikat (AS) dilaporkan telah menggelar protes di New York yang mengecam penembakan fatal seorang imam masjid dan rekannya pada Sabtu (13/8/2016), PressTV melaporkan.

Menurut laporan, insiden ini terjadi saat keduanya berjalan pulang setelah shalat maghrib dari sebuah masjid di Borough Queens New York City. Saat mereka di luar tiba-tiba seorang pria melepaskan tembakan.

Imam Alala Uddin Akongi, seorang imam yang dihormati. Ia datang ke New York dari Bangladesh sekitar dua tahun yang lalu. Akongi dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

https://2.bp.blogspot.com/-G0FsiqPQHc0/V6_3kUyFQiI/AAAAAAAAQis/nmGaGff3xZEHfs3AtwTH4-IL3LRcPcLHACLcB/s640/masjid-new-york-.jpg

Sedangkan asistennya, Thara Uddin, 64, terluka kritis dan meninggal di rumah sakit akibat luka-lukanya yang parah.

Menanggapi kejadian tersebut, para pemrotes Muslim berkumpul di lokasi pembunuhan pada Ahad (14/8/2016). Para pemrotes menyebut insiden tersebut adalah pembunuhan rasial dan menuntut pelaku dihukum.

Para pengunjuk rasa menyalahkan pembunuhan itu pada retorika anti-Muslim di AS, yang sering disampaikan oleh calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump dan mantan Walikota New York, Rudy Giuliani.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Kecam Penembakan Imam, Umat Muslim Amerika Serikat Salahkan Donald Trump | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top