Kenapa setiap ada Bom Bunuh Diri selalu tinggalkan Identitas dengan Agama selalu Islam?

Baca Juga 


Ia menyoroti ditemukannya sebuah KTP pelaku tersebut yang tertulis agama pelaku adalah Islam. Ia merasa aneh dengan ditemukannya identitas para pelaku teror bom bunuh diri.

Mengapa selalu ada identitas yang tertinggal dan kenapa harus selalu beragama Islam? Begini kutipan Jonru yang sudah OkTerus.com kutip dari laman facebooknya:




Ada bom yang meledak di sebuah gereja di Medan. KTP pelakunya ditemukan. Di situ tertulis dia beragama Islam.

Secara pribadi, saya mengucapkan ikut berduka atas insiden ini. Pelaku terorisme, siapapun dia, sangat layak kita kutuk sekeras-kerasnya.


Namun izinkan saya menyampaikan sebuah keheranan:


Pada setiap aksi terorisme yang pelakunya – katanya – Islam, kenapa selalu ada KTP atau Paspor yang tertinggal di lokasi?


SECARA LOGIKA, seorang teroris tidak akan mau jika identitasnya diketahui. Mereka tak akan mau dengan bodohnya membawa KTP atau tanda pengenal lainnya saat beraksi.


Namun sungguh aneh! Setiap kali ada ada aksi terorisme yang pelakunya – katanya – Islam, kenapa selalu ada KTP yang ditemukan di lokasi?


Bahkan pada bom Paris, ditemukan paspor yang masih sangat utuh, tanpa rusak sedikit pun, padahal semua benda lain di sekelilingnya sudah hancur dan hangus berantakan.
Sungguh ajaib!

 

Bagaimana menurut Anda?

Penulis: Atta Pratama

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top