Larissa Chou, Awalnya Ditentang Keluarga Ketika Memutuskan Untuk Jadi Muslimah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


http://i2.wp.com/selebupdate.com/wp-content/uploads/2016/03/Larissa-Chou-Mualaf.jpg?resize=584%2C584

ARIFIN Ilham, dai muda kondang nasional, Sabtu, 6 Agustus 2016 menikahkah putranya yang bernama Muhammad Alvin Faiz. Adalah Larissa Chou yang menjadi menantu Arifin Ilham. Ia adalah seorang mualaf. Awal jadi muslimah, menurut berbagai sumber, ia ditentang oleh keluarganya.

Ia memang masih tergolong muda, tapi ia mempunyai pendirian yang kuat melebihi orang seusianya. Apa yang ia yakini benar akan diperjuangkan sekuat tenaga meski tantangan datang dari sekelilingnya, tidak membuatnya mundur atau mengalah. Apalagi bicara soal iman yang diyakininya.

Sebagai seorang mualaf yang kebetulan beretnis Tionghoa, jelas Larissa mendapat tentangan dari keluarganya. Pasalnya, tak satupun dari mereka yang Muslim. Keributan tak dapat dielakkan saat mereka mengetahui Larissa masuk Islam. Ia pun dihujat oleh teman-temannya, bahkan pria-pria Tionghoa non Muslim yang jatuh hati padanya, langsung berpaling.


https://pbs.twimg.com/profile_images/704197044936704000/pXlwZINK.jpg

Tapi ia tidak peduli. Ia berjuang mempertahankan Iman kepada Allah, membagikan pengalamannya itu di ask.fm agar non muslim membaca dan terbuka pikirannya dengan Islam.

Dan hebatnya lagi, hanya berselang seminggu setelah mengucapkan syahadat, ia langsung berijab Syar’i tanpa peduli orang bicara apa. Ia yakin berhijab itu baik dan salah satu cara dalam Islam untuk menjaga kehormatan wanita.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Larissa Chou, Awalnya Ditentang Keluarga Ketika Memutuskan Untuk Jadi Muslimah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top