Follow by Email

Larissa Chou, Pertama Kali Belajar Tatacara Shalat dari YouTube

close
Daftar Artikel Terbaru

https://1.bp.blogspot.com/-2n0c58fJqww/V6araEDoJvI/AAAAAAAACjQ/Gc-RVjZVCIQhMhRjJBy98mdCtqwn_xQdgCLcB/s640/larissa-chou-askfm.jpg

ADA pengalaman unik yang dirasakan oleh Larissa Chou saat pertama kali belajar sholat. Larissa merupakan mualaf. Ia dinikahi oleh Muhammad Alvin Faiz, putera dai kondang nasional Arifin Ilham.

Karena keluarganya tidak ada satupun yang beragama Islam, Larisa terpaksa mempelajari tatacara shalat dari YouTube dan mempraktikkannya secara sembunyi-sembunyi.

Pembantu, satu-satunya yang Islam di rumahnya malah enggan menjelaskan Islam ketika ia mencoba bertanya, karena takut dimarahi oleh keluarganya.


http://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/e35/c0.60.480.480/13715130_1240311515992879_929606742_n.jpg?ig_cache_key=MTMxMDczMjI1NDgyNTYwNzQzMA%3D%3D.2.c

Karena ia yakin dengan pilihannya, maka ia pun mulai meyakinkan keluarganya dan berusaha bertanggungjawab dengan pilihan hidupnya. Melihat keyakinannya yang kuat, keluarganya mulai membuka hati.

Sekarang, bersama suaminya, tentu Larissa tak harus lagi mempelajari Islam lewat YouTube ya?

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Larissa Chou, Pertama Kali Belajar Tatacara Shalat dari YouTube

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top