Liga Arab Mengutuk Serangan Udara Israel di Jalur Gaza

Baca Juga 



http://1.bp.blogspot.com/-cIsdDd0LVow/U72HDxCh-mI/AAAAAAAAATQ/X4_ZXVLdfho/s1600/Israel+Lanjutkan+Serangan+Udara+ke+Gaza.jpg

LIGA Arab pada Selasa kemarin (23/8/2016) mengutuk serangan udara Israel terhadap Jalur Gaza yang diblokade, Anadolu Agency melaporkan.

 Berbicara kepada wartawan di Kairo, Ahmed ben Heli, wakil sekretaris jenderal liga, menyebut serangan Israel tindakan provokatif karena bertepatan dengan peringatan ke-47 serangan pembakaran di Masjid Al-Aqsha Yerusalem Timur.

“Ini menunjukkan mentalitas Israel dan kesombongan mereka dalam menghadapi hukum internasional dan inisiatif perdamaian,” kata Ben Heli.


http://2.bp.blogspot.com/-VbCP1AT1Zxo/U8DHiy2B_VI/AAAAAAAAAH8/_lIeFLS1ZLQ/s1600/Ketegangan+Israel-Palestina+Dari+Serangan+Udara+Menuju+Serangan+Darat,+Gaza+Berduka.jpg

Sebelumnya pada hari Ahad lalu, pesawat-pesawat tempur Israel menyerang beberapa sasaran di Jalur Gaza menyusul adanya serangan roket ke Israel selatan.

Pada bulan Juli hingga Agustus 2014, Israel melancarkan serangan militer terhadap Jalur Gaza. Serangan itu menewaskan lebih dari 2.160 warga Palestina, kebanyakan warga sipil.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top