Maher Zain: Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia, Negeri yang Sangat Mempesona

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Penyanyi asal Swedia, Maher Zain menyampaikan ucapan selamat bagi Indonesia yang merayakan HUT kemerdekaan yang ke-71.


Happy Independence Day Indonesia! Fascinating country, beautiful people and of course the best uby cilembeus :)pic.twitter.com/pLSsElwBDL

"Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia! Negeri yang sangat mempesona, orang-orang nya cakep dan tentu saja yang terbaik Ubi Cilembu :)," kata pelantun lagu 'Insya Allah' ini melalui akun twitternya @MaherZain, pada Rabu, 17 Agustus 2016.

Kok Ubi Cilembu dibawa-bawa sama Maher Zain?

Ternyata, penyanyi yang sudah 18 kali ke Indonesia ini sangat suka dengan makanan yang berasal dari Sumedang, Jawa Barat ini.

"Setiap kali saya ke sini (ke Indonesia), saya makan sate, nasi lemak, nasi goreng, dan terutama ubi cilembu," ujar Maher Zain saat konferensi pers konser Maher Zain One Indonesian Tour 2016 di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Agustus 2016, seperti dikutip Tempo.

Ubi cilembu memang menjadi salah satu makanan favorit Zain yang tak pernah ia lewatkan saat berkunjung ke Indonesia. "Ubi cilembu itu enak dan rasanya manis sekali," ucap Zain.

Penyanyi berdarah Swedia-Libanon ini mengaku sebelumnya belum pernah menemukan umbi-umbian seperti ubi cilembu. "Di Swedia, tidak ada ubi semanis ini. Saat pertama kali ke Indonesia, saya baru tahu ada ubi semanis ini. Baunya juga enak. Saya suka sekali," tuturnya bersemangat.

Maher mengaku sangat mencintai Indonesia. "I love Indonesia. Saya punya penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Mereka punya ekspektasi akan sesuatu yang baru dari saya, ingin mendengar sesuatu yang baru. Dan itulah mengapa saya di sini untuk tampil," katanya.

Bulan Agustus 2016 ini Maher Zain tengah menggelar sejumlah konser di Indonesia bertema "Maher Zain One Indonesia Tour 2016".

Konser yang dipromotori Sebelas April itu digelar di Hall Basket Senayan Jakarta (13 Agustus 2016), Dome di Balikpapan (15 Agustus 2016), The Alana Hotel dan Cenvention Center Yogyakarta (17 Agustus 2016), Grand Ballroom Aston Hotel Palembang (19 Agustus 2016), serta Celebes Convention Center Makassar (21 Agustus 2016).

[VIDEO - Saat kedatangan Maher Zain 10 Agustus 2016]


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Maher Zain: Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia, Negeri yang Sangat Mempesona | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top