Malunya Bule bule Kristen Ini, Setelah Hujat Islam & Al Qur'an, Eh Ternyata Itu Ayat Injil :)

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



 Pandangan Masyarakat Barat Tentang Bible Dan Al-Qur’an


 Banyaknya pemberitaan miring yang mengaitkan Islam dengan tindak kekerasan dan aksi teroris di belahan dunia beberapa tahun terakhir, menjadikan 2 pemuda asal Belanda melakukan eksperimen untuk mengatahui bagaimana pandangan umat Kristiani mengenai kitab suci Al Qur’an dan Bible.

Dalam aksinya 2 pemuda kreatif asal Negeri Kincir Angin menutupi halaman sampul Bible dengan sampul kitab suci Al Qur’an dan membacakan ayat-ayat yang menganjurkan kekerasan yang ada di dalam Bible.

Persis yang dapat dibayangkan bahwa sejumlah orang yang di wawancarai bahwa mereka mengira ajaran kekerasan di dalam Bible yang dibacakan dua pemuda di kira dan disangka bagian dari Islam yang dituding menganjurkan teror. (Rassd/Ram)

Bagaimana versi lengkapnya? Berikut video tersebut;




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Malunya Bule bule Kristen Ini, Setelah Hujat Islam & Al Qur'an, Eh Ternyata Itu Ayat Injil :) | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top