Mantan Pendeta Kaya Lulusan S3 Masuk Islam Berdakwah Tanpa Pamrih DR YAHYA WALONI

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Mantan Pendeta Kaya Lulusan S3  Masuk Islam Berdakwah Tanpa Pamrih DR YAHYA WALONI 






Inilah mantan pendeta kaya lulusan s3 gaji ratusan juta masuk islam berdakwah tanpa pamrih Muhammad yahya waloni. Kisah mantan pendeta yang masuk islam bukan cerita baru. Seperti mantan pendeta masuk islam Dr Muhammad Yahya Waloni, masuknya beliau cukup memberi pukulan telak kepada para pendeta agama kristen hal ini di karenakan karena Yahwa Waloni bukanlah penganut agama kristen biasa, akan tetapi beliau adalah pendeta yang aktif dan cukup berpengaruh di kalangan umat kristen tanah air. Yahya waloni juga merupakan salah satu pendiri salah satu Unversita Kristen di Tanah air, dan beliau merupakan seorang Doktor atau lulusan S3. Selain itu ceramah dr yahya waloni juga terkenal keras, terutama dalam mengecam para pendeta yang mengajarkan agama kristen yang di nilainya sudah melenceng dari ajaran agama yesus. Ustadz yahya waloni tidak segan - segan menyebut bahwa semua orang kristen akan masuk neraka. Pernyataan ini juga tidak secara tersembunyi - sembunyi akan tetapi secara terbuka, bahkan di katakan di depan umat kristen. Hal ini yang sering membuat para pendeta Kristen Marah terhadap Mantan Pendeta Yahya Waloni.

Video mantan pendeta rektor pendiri universitas kristen kini tobat masuk islam ustad yahya waloni terbaru. kisah dan cerita nyata tentang para pendeta atau pastur yang akhirnya memilih agama islam sudah bukan menjadi hal yang asing di antara masyarakat indonesia. hal ini karena memang sudah banyak terjadi kasus perpindahan agama yang di lakukan oleh salah satu pemuka agama tertentu. dalam video ini sendiri di perlihatkan bagaimana alasan seorang mantan pendeta ternama dan berpendidikan tinggi akhirnya memilih masuk islam setelah mendalami kedua ajaran agama yaitu islam dan kristen. muhammad yahya waloni adalah bukan dari kalangan kristen biasa. akan tetapi ia adalah seorang pendeta yang telah berpengalaman bahkan mempunyai trak record yang cukup berprestasi di dunia kristen. karena beliau ini adalah seorang doktor atau lulusan s3, bukan hanya itu, muhammad yahya waloni juga tercatat sebagai salah satu pendiri universitas kirsten indonesia. dari situ saja sudah terliaht bagaimana kualitas mantan pendeta yang masuk islam ini.

Dr m yahya waloni di tahun 2015 ini masih terus dan berusaha untuk berdakwah, mengajak kaum kristen untuk kembali kepada ajaran allah. karena yahya waloni telah mengerti dan mengetahui kebenaran dari ajaran agama islam, dan berbagai kelemahan dari ajaran agama yang di anutnya dahulu kala, yaitu agama kristen, yang menurut belia ajaranya telah di selewengkan oleh paus paulus. banyak sekali bukti - bukti yang beliau kemukakan tentang ajaran kirsten yang telah melenceng dari ajaran semula. dengan nada keras dan tegas, mantan pendeta muhammad yahya waloni memberikan penjelasan keapada para jamaah yang hadir, agar senantiasa berusahan untuk masuk islam secarah kafah atau secara menyeluru agar bisa menggapai kehidupan yang bahagia di dunia dan di akherat nanti. semoga ustadz dr muhammad yahya waloni senantiasa istiqomah dlam menjalankan dakwahnya untuk memberi pencerahan kepada kita semua bahwa agama islamnya yang paling benar dan sudah teruji kebenaranya, sehingga kita tidak perlu melirik atau mengganti agama yang belum tentu ajaran agamanya benar seperti agama kristen.

Pada video terbaru dr yahya waloni 2015 ini menjelaskan alasan kuat dan latar bekalang mengapa mantan pendeta ini akhirnya masih islam. penjelasan dengan suara khas yahya waloni yang keras, mencerminkan kegasan dalam setiap pengambilan keputusan, dan merupakan ciri khas dari orang manado. bukan hal mudah bagi sang mantan pendeta ini untuk masuk islam, karena beliau harus meninggalkan segala macam kenikamatan sebagai seorang pendeta yang telah memiliki kedudukan tinggi dengan gaji ratusan juta rupiah. artinya selain dari kalangan terpelajar, ustadz yahya walono juga merupakan seorang yang berkecukupan alias seorang kaya raya atau jutawan. akan tetapi demi iman dan islam beliau rela meninggalkan itu semua. dan kini beliau telah memilih jalan hidupnya untuk berdakwah keseluruh pelosok indonesia, bahkan kalau perlu hingga manca negara untuk menyampaikan kebenaran agama islam dan untuk mengajak umat kristen untuk kembali kepada ajaran yesus dan injil, ajaran yang sama sepeti yang di ajarkan oleh muhammad saw yaitu menyembah tuhan yang satu, serta percaya pada kehidupan setelah mati atau hari kiamat.


Bukanlah hal mudah untuk berpindah keyakinan atau agam, Apalagi bagi seorang pemuka agama, hal ini karena akan banyak orang yang membencinya, bahkan sekalipun ia adalah keluarganya sendiri. Begitu juga yang di hadapi oleh ustad Bangun Samudra waktu awal masuk agama islam. Keluarganya tidak berkenan terhadap keputusanya untuk berpindah agama dari Kristen ke Islam. Akan tetapi berkat kesabaran dan ke tekunanya dalam melakukan dakwah akhirnya Mantan pastur ini sedikit demi sedikit bisa mengajak saudaranya untuk juga memeluk agama islam.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Mantan Pendeta Kaya Lulusan S3 Masuk Islam Berdakwah Tanpa Pamrih DR YAHYA WALONI | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top